3 bentuk iklan
Nama : Intan Yuliani
Kelas : 2DF02
NPM : 5326551
3 BENTUK IKLAN
1. Manulife
Tujuan : Memperkenalkan kepada konsumen suatu produk jasa manulife agar konsumen menggunakan jasa manulife untuk hidupnya.
Maksud: mempengaruhi konsumen agar mengikuti Jasa manulife di berbagai bidang contohnya pendidikan investasi dan jaminan -jaminan lainnya.
Cara penyampainya : iklan tidak begituh dapat dimengerti kalau sekilas tapi itu justru membuat para konsumen merasa penasaran tentang iklan tersebut. Dengan cara membuktikan kepada konsumen beberapa jaminan jaminan misalnya pendidikan, investasi, kesehatan, pensiun, finansial.
2. Shoope
Tujuan : Tujuan memperkenalkan kan produk atau jasa jual beli online shoope
Maksudnya mempengaruhi agar konsumen menggunakan shoope sebagai alat untuk melakukan jual beli online.
Cara penyampaian iklan sangat unik dilihat dari semua sisi, iklan ini menyampaikan betapa mudahnya berjual beli di shoope selain itu juga iklan shoope juga memberikan kemudahan bagi konsumen yaitu dengan jargon "gratis ongkir".
3. Kartu XL
Tujuan. :memperkenalkan produk kepada konsumen yaitu berupa kartu perdana XL
Maksud : mengajak konsumen untuk membeli kartu perdana XL.
Cara penyampaian iklan ini begitu unik iklan ini langsung membahas dunia secara umum dimana setiap orang menginginkan sebuah kebebasan dan di gabungkan dengan XL yaitu kebebasan menelpon dan sms tanpa batas, selain itu cara penyampaian iklan ini juga sangat unik dimana iklan ini memperkenalkan sekaligus mengajak konsumen untuk menggunakan kartu XL yaitu dengan memperkenalkan XL terbaru dengan sebutan XL super ngobrol.
Komentar
Posting Komentar